Sabtu, 26 Juni 2010

five years strong

postingan kali ini berjudul five years strong. mirip nama band amrik "four years strong". tapi postingan kali ini ga ada hubungannya dengan band amrik yang jadi kiblatnya pee wee gaskins itu.

five years strong, ini ada hubungannya dengan janji gue ke si ulat. gue janji ke dia bakalan nikahin dia 5 tahun lagi, setelah gue tamat kuliah dan udah kerja, dan si ulat juga udah tamat kuliah.

gue yakin banget, 5 tahun lagi bakalan nikahin dia. tapi kita cuman manusia, cuman bisa berencana, tapi Allah yang menentukan. dan gue selalu berdoa, semoga rencana gue untuk nikahin si ulat 5 tahun lagi bakalan kesampaian.

tapi gue masih takut. 5 tahun itu kan lama banget. dan semuanya bisa aja berubah dalam waktu yang lama itu. bisa aja ada krikil yang menghalangi jalan kami berdua.

belum lagi urusan keluarga gue dan keluarga si ulat. gue takut kalau keluarga kami ga bisa saling terima satu sama lain.

kalau udah mikirin ini gue bingung banget. kalau keluarga kami ga bisa saling terima satu sama lain, gue berencana kawin jalan santai *kalau lari cape boo*.

kenapa gue mikir bakalan kawin jalan santai? karena gue udah kecantol banget sama si ulat. gue udah terlalu cinta sama dia. gue udah ga tertarik lagi sama cewe lain, selain si ulat. pokoknya cinta mati deh.

mudah-mudahan kami jodoh. dan gue bisa nikahin dia 5 tahun lagi tanpa ada halang rintangan. dan kedua keluarga kami salin terima satu sama lain.

aku sayang kamu ulatku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar