Rabu, 30 Juni 2010

for my lil worm

sebenarnya mau posting blog dari semalam, tapi ga bisa. huhu.. yaudah deh, postingnya sekarang.

posting kali ini rada beda, karna postingnya ga dari rumah, kan biasanya gue nulis blog dari rumah, tapi kali ini gue posting dari kantor gue.. hehehe

jadi semalam, gue ketemuan sama temen lama gue. si kribo. dia juga penyiar, tapi dari radio yang berbeda. kesibukan yang memisahkan kami. padahal pas masih SMA kami lumayan dekat, walaupun beda sekolah.

jadi si kribo ngomong gini ke gue :
kribo : "eh ga kerasa ya, bentar lagi udah bulan puasa ye"
gue : "so?"
kribo: "ga ada, ga kerasa aja. bulan puasa taun lalu gue masih main ke rumah lu."
gue: "iye juga ye. sekarang, mau ketemuan aja susahnya minta ampun"

oke. dari percakapan singkat antara dua homo sahabat yang sudah lama tidak bertemu itu, dapat ditarik kesimpulan kalau "setaun itu terasa sebentar, tapi banyak hal yang bisa terjadi dalam setahun".

setaun memang bentar, tapi banyak hal yang bisa terjadi dalam jangka waktu setahun itu. misalnya nih, dulu gue sama si kribo, masih seorang mahasiswa dodol yang ga punya kerjaan. tapi sekarang, si kribo udah jadi penyiar, dan gue juga sedang merintis jalan yang sama.

dari contoh itu bisa kita liat, dalam setaun banyak hal yang bisa terjadi, termasuk nasib manusia yang bisa berubah drastis.

dari kesimpulan yang gue buat dari percakapan gue sama si kribo, gue jadi takut sendiri. gue takut, janji gue ke si ulat yang 5 tahun itu ga kesampaian. tapi gue bakalan berusaha untuk ngebuat itu bisa tercapai.

tapi akhir-akhir ini gue sering buat dia nangis. maafin aku ya sayang.

ga tau kenapa, gue jadi kehilangan kontrol cemburu gue. malam gue nulis ini, gue baru aja buat dia nangis gara-gara masalah yang pangkalnya gue buat sendiri. awalnya, gue minjamin laptop dan modem gue cuma untuk ngetes dia aja. gue udah perhitungkan kemungkinan buruk dan kemungkinan bagus yang bakalan terjadi. tapi, tadi sore kemungkinan terburuk yang udah gue perkirakan terjadi.

gue udah tau itu bakalan terjadi dari kemarin pas gue ngasih laptop dan modem ke dia. tapi gue nahan rasa su'udzon gue itu. padahal, semalam gue udah buka facebook dia, dan gue berubah pikiran, gue mau kasih kepercayaan ke dia.

tapi tadi sore yang gue takutkan terjadi. nasi udah jadi bubur. goresan sudah tercipta.

emang salah gue dari awal. tapi yaudah deh. gue terima aja.

cintaku, aku percaya kamu. tapi aku cuman minta kamu jaga kepercayaan aku. aku selalu berusaha percaya kamu. jaga kepercayaan aku ya sayang. aku mau kita selamanya sayang. aku cinta kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar