Jumat, 12 Juni 2009

dilema

gw rasa... gw mulai merasakan lagi cinta rasa yang aneh saat gw inget seseorang. gag tw deh apakah ini beneran cinta antara cowo dengan cewe ato cuman sekedar perasaan seorang sahabat yang ingin selalu dekat dan lindungin sahabatnya. gw belum brani mastiin perasaan apa yang gw rasa sekarang. gw terlalu takut untuk salah. gw takut kehilangan sahabat. dan yang paling gw takutin ya patah hati. gw emank pengecut.

banyak orang bilang, gw ama dia cuman cocok sahabatan. tapi entah knapa kalo gw jalan ama dia, gw slalu nyaman and feels somethings in my heart. apakah ini cuman sekedar perasaan ingin melindungi atau perasaan cinta. gw gag tw. tapi gw gag bisa jauh dari dia. dan gw berharap rasa itu bukan cinta. karna gw gag mw kehilangan dia lagi. dia adalah sahabat terbaik ku.
mungkin kalo gw punya cewe lain, gw bisa ngilangin rasa kaga jelas gw ke dia. tapi ya mw gmn lagi, gw terlalu bodoh untuk mencari cinta yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar