Minggu, 13 Desember 2009

Inspirasi.

kenapa ya, inspirasi selalu datang disaat tengah malam? kenapa juga, otakku baru mengeluarkan ide-ide brilian pada saat tengah malam, dimana semua orang sudah tertidur lelap? namun disaat siang hari, inspirasi dan ide-ide brilian tersebut seakan menjauh dariku. aku kehabisan ide untuk menulis blog pada saat siang hari. namun aku kebanjiran ide untuk menulis blog pada malam hari, sayangnya mataku tidak terlalu kuat untuk menahan kantuk yang maha dahsyat ini. terlalu panjang isi otakku untuk dituang kedalam blog ini pada saat tengah malam menjelang pagi. hal ini tidak diseimbangkan oleh kemampuan mataku untuk bertahan melawan rasa kantuk selama aku menuangkan ide-ideku ke dalam tulisan-tulisan yang akan menghiasi blogku ini.

memang terlalu aneh bagi semua orang. dan harap maklum saja, orang banyak menganggapku bodoh, karna pada siang hari, aku sangat miskin inspirasi. mereka hanya mengenal diriku yang ada di siang hari. coba saja mereka mengenal diriku yang ada pada malam hari, mungkin mereka akan berdecak kagum akan ide-ide brilian yang keluar dari otakku.

aku seperti bertransformasi menjadi batman manusia malam. ataukah aku memang di takdirkan menjadi batman manusia malam? aku selalu merasa, lebih mudah mengerjakan tugas-tugas kuliah di malam hari, ketimbang di siang hari. keadaan seperti ini membuat waktu tidurku menjadi berkurang. disaat semua orang akan bersiap untuk tidur, disaat itulah otakku mulai bekerja menciptakan ide-ide briliannya, yang membuat aku tidak bisa memejamkan mata.
huuuaammmms... sepertinya mataku sudah tidak kuat lagi menahan serangan kantuk yang luar biasa. saatnya untuk tidur. goodnite world!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar