Jumat, 28 Mei 2010

My sweet heart Nadhira

nadhira? siapa itu?
baiklah, gue bakalan jelasin siapa itu nadhira.

nadhira, nama lengkapnya Cut Nadhira *kalau di facebook, pake "II"*. dia adalah seorang cewe yang di beberapa post sebelumnya sering gue ceritain. udah tau kan siapa dia? yap bener banget, dia adalah jantung hati gue. cuman di postingan-postingan sebelumnya nama dia masih gue rahasiain dengan nama samaran "ulat". udah nyambungkan?

oke, gue flashback dikit cerita gue sama dia, kalau mau lengkapnya bisa baca di beberapa postingan sebelumnya. jadi perkenalan gue sama dia berawal di twitter, dan kemudian berlanjut di dunia nyata, kami berkenalan secara resmi di dunia nyata pada tanggal 24 april 2010. kemudian, pada tanggal 14 mei 2010 gue sama nadhira resmi jadian setelah melalui banyak halang merintang. dan gue sangat bersyukur kepada Tuhan, karena telah mengirimkan bidadari termanis untuk gue yang udah lama ga punya pacar alias kesepian.

sumpah, gue seneng banget punya pacar kayak nadhira. gue ngerasa jadi cowo paling beruntung sedunia. banyak pengalaman yang kami lalui berdua. kami saling melengkapi, kami saling mencintai. rasanya, gue ga bakalan bisa lewatin hari-hari gue tanpa nadhira. gue terlalu addicted dengan dia. pokoknya dia segalanya bagi gue.

oke, sekarang hubungan kami genap dua minggu. mudah-mudahan masih berlanjut sampai salah satu dari kami mati. tapi cinta gue ke dia ga bakalan mati.

oh iya, nadhira ini orangnya pinter banget bikin gue senang. jadi pas tanggal 22 mei 2010 yang notabanenya hari ulang tahun gue, dia ngasih gue surprise *FYI,blum pernah ada yang ngasih gue surprise*, ngasih gue sebuah kado yang ga ternilai harganya. gue terharu banget. ga salah gue milih dia.

banyak banget sebenarnya kejadian-kejadian manis yang terjadi diantara gue dan dia. bahkan gue aja ga nyadar kalau kami jadian baru dua minggu, gue kirain udah setaun lebih, saking banyaknya kejadian yang terjadi.

akhirnya penantian panjang gue terjawab sudah. dan jawaban yang gue dapatkan sesuai dengan keinginan gue. ga ada cacat sedikitpun. sesuai banget dengan harapan gue. gue mau hubungan ini untuk selamanya.

i love you my nadhira..
some day i'll marry you..
then we'll be together and happily ever after..

P.S: kalau ada kata yang lebih tinggi dari "love" mungkin gue ga bakalan pake kata "love", tapi untuk saat ini, cuman kata "love" yang mewakili. padahal kalau boleh gue bilang, kata "love" itu ga cukup untuk mewakili perasaan gue yang besar banget buat nadhira.

2 komentar:

  1. Ow Ow.... jadi ini toh cewek yang paling qe banggain tuuuu.... hahahahaha... *ngakakterguling2

    BalasHapus
  2. iya kak.. ini cewe yang aku bangga banggain itu.. hahahahaha *tertawa dengan bangga

    BalasHapus