Rabu, 06 Mei 2009

Another crazy days..

gila!! pagi ini gw telat bangun. trus tiba2 temen gw sms 'woi ada UTS mendadak neh!' hampir copot jantung gw baca smsnya. langsung aja gw lompat dari kasur menuju kamar mandi. mandi super kilat *tpi ttp bersih*, pake baju *dandan nya yg gag bs gw cpetin -_-!*, langsung tancap gas. mendadak aja gw jd pembalap musiman. gw tancap sampe 110 KM/jam. untung aja pak polisi gag ngejar gw. stelah aksi kebut2an gw akhirnya gw sukses sampe di kampus dengan baju berantakan kaya baju komeng di iklan motor yamaha *halah,lebay!*. sampe di kelas, langsung aja tuh dosen ngomelin gw. tapi untung juga gw masih dikasih ikut ujian.

percakapan gw ama si dosen :
dosen :"knapa kamu tlat?"
gw :"tlat bangun pak. semalam nonton MU vs Arsenal."
dosen :"wah, bapak ketiduran semalam, padahal pengen nonton juga. berapa skornya?"
*dalam hati gw bingung, ne dosen kok kaga jd marah ya? tapi gpp lah*
gw :"3-1 pak, MU menang"
dosen :"wah. hebat juga MU ya. padahal saya kira MU bakalan kalah. bla..bla.. bla.."
*suntuk juga gw lama2 dengar 'kuliah tambahan privat" nya*
gw :"ngomong-ngomong pak, saya boleh duduk gag? saya mau ikut ujian juga neh."
dosen :"oh iya, hampir saya lupa. saya kalau sudah carita bola jd lupa waktu. pernah istri saya... bla.. blaa... blaa..."
*makin gila aja si dosen*
gw :"jadi saya udah boleh ikut ujian pak?"
dosen :" oh boleh-boleh, tapi kamu mulai dari nomer 2. karen temen2 kamu telat."
gw :"ok pak."

akhirnya gw duduk juga, gw duduk di belakang. untung msi di kasi ikut ujian. dasar dosen gila.

abis mata kuliah si dosen gila ntu, sebenarnya gw ada jadwal kuliah lagi. tapi dosennya kaga masuk, jd gw langsung aja pulang kerumah. sampe rumah, rumah gw sepi, nyokap blom pulang dari kantor, adek gw masi sekolah. daripada suntuk ndirian dirumah (alasan utama: untuk me
nghindari MLWMH (making love with my hand) yang merupakan sebuah kejahatan yang timbul bukan karena ada niat dari pelakunya, tetapi karena ada kesempatan) mending gw jalan2 siang2 panas2. akhirnya gw keliling2 skalian TP2 ama anak SMA yg baru pulang :D. pas gw balik ke rumah, rupanya nyokap dan adek gw belom pulang jg. yaudah deh gw tidur aja dengan nyenyak.

jam 4.45 sore gw kebangun. gw baca sms di hape gw. sms dari si gula *tmn deket gw skaligus mantan cinta SMA gw*. dia suru gw datang ke rumah dia. katanya ada arisan ibu2 se-RT *apa hubungan ama gw coba?*. trus gw mandi, pake baju, langsung menju rumah si gula yang gag jauh2 amat dari rumah gw. sampe di rumahnya, gw sms suru dia kluar, coz banyak banget ibu2 di rumahnya *yaiyalah, wong acara arisan se-RT, kan gag mungkin bapak2nya yg banyak*. pas dia kluar rumah gw tanyain, "nape suru gw dtg yan??". katanya "rencana sih mo ngajak makan di rumah, tapi arisan nya kyanya blom siap. kita duduk di luar aja qy.". gw iya-in aja. daripada gw disuru gabung ama ibu2. trus gw ngobrol2 ama dia. gw kalo ngobrol ama dia kaga ada jaim2nya lagi. coz kami udah deket banget. jd gag ada yg perlu di tutupin lagi *kecuali badan*. gila lama banget tuh ibu2 arisan. dah jam 6 lewat gag kelar2. trus gw pulang aja. tapi si gula rada gag enak gitu, coz dia ngundang gw buat ngajak makan2. tapi gw blang gpp, laen kali aja kalo gag ada arisan. truz gw pulang.

jam 7.30 malam gw pergi ke studio buat nyobain lagu baru band gw. tapi sebelumnya gw mampir dulu ke rumah temen. maksud kedatangan gw ke rumah temen gw adalah untuk meminjam tugas ekonomi makro temen gw. hhee.

kayanya hari rabu ini kaga sial2 amat. cman pagi aja rada sial dikit * tlat bangun*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar