Jumat, 22 Mei 2009

a story of my b'day

huaaaahh... dah masuk hari ulang tahun gw neh.. tapi gw sedih bgt.. yang ngirimin sms selamat cman 5 orang T_T(nyokap ama adek gw ngucapin langsung pas jam 12 stelah gw sindir,,bokap gw dah molor T_T)

hmm.. 4 dari 'pelaku' emang belom pernah ngasi selamat ultah ke gw. jadi gw excited bgt. cuman, gw masi sedih. ada seseorang yang sangat berarti bagi gw, tapi gag ngirim ucapan selamat ke gw. dan dia adalah si gula. yang sering gw ceritain. gw masi ngerasa dia itu masih marah ke gw, setelah insiden sabtu lalu. menurut gw dia cuman nutupin kekesalan dia ama gw, tapi gw dah kenal dia deket, jadi gw tau perubahan sifat2 dia ke gw. tapi pikiran baik gw bilang 'mungkin karne dia sedang demam'. iya sih mungkin aja, tapi gw tetep aja sedih. tapi harus ditekankan di sini, gw kaga marah ama perubahan sifat dia itu, tapi gw cuman sedih aja. dan gw bertekad, walaupun dia berubah ama gw, jangan sampe gw berubah ama dia. gw selalu berusaha buat jadi yang terbaik untuk dia. gw tulus mau jadi sahabat dia. cinta gw ke dia dah gw coba matiin. jadi gw ama dia sekarang pure best friends. and i hope we'll be best friends till the day we die..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar