Selasa, 05 Mei 2009

unlucky tuesday

beneran hari yg aneh. tadi pagi cuacanya rada mendung. menjelang siang baru nongol deh tuh matahari. kayanya mataharinya ikutan ronda semalam. makanya tlat bangun deh si matahari.
mungkin cuaca mendung tadi pagi, sebenarnya mau ngasi tau ke gw kalo ada hal yang kurang enak bakalan terjadi. bener aja, pas gw ikutan kuliah praktek ibadah ( pelengkap mata kuliah pend. Agama) mentornya malah ngasih bahan buat UAS ntar. truz tuh mentor ngasi soal UTS. hufff... gag kira2 dia ngasih bebannya. udah bahan UASnya bejibun, eh dia malah nambahin soal buat UTS. untung aja jawaban soal UTS nya harus dikumpulin hari kamis besok. tapi soal UTS nya berat banget. walaupun tingkat kesulitan menjawabnya gag susah, tpi isi jawabannya tuh berat2 smua.

soalnya aja gini : "apakah ada perubahan pada diri kamu selama mengikuti mentoring praktek ibadah? bgaimana dengan solat kamu?"
baru tuh soal aja dah susah. belom lg soal berikutnya. jawabannya itu berat banget. gag bisa bo'ong. nyangkut amalan ibadah soalnya T_T

klo gw jawab jujur, ya kliatan smua deh jelek-jeleknya gw. tapi klo gw jawab bo'ong, pzti ntar gw ngerasa bersalah. huffff....... serba salah deh, kya lagunya j-rocks.. hhee
gara2 tuh soal UTS, gw jd gag konsen ikutin kuliah statistik *kapan sih lo pernah konsen d kelas statistik qy??*. jadinya gw cman nyorat nyoret gag jelas di buku catetan gw sampe tuh dosen statistik ngeluarin kalimat ajaib 'kita cukupkan kuliah kita hari ini sampai disini'. bneran ajaib tuh kalimat. cuman tuh kalimat yg bisa menghilangkan ngantuk gw. cuman ntu kalimat yang bisa ngebuat dosen yg ngucapinnya terlihat cakep. puisi kahlil gibran aja gag bisa nyaingi tuh kalimat sakti *halah lebay!*.

berhubung suntuk banget abis dihantam beribu cobaan *makin lebay!*. gw n d'genk, rencananya mw mampir bntar ke Funland *semacam timezone*. mau ilangin stres, skalian TP2 ama cewe2. hhee.........

setelah gw kehabisan koin(blom hi-tech ne, msi pke koin) dan kehabisan akal buat nyuri koin dari anak kecil, serta cacing2 dah pada demo, gw ama tmn2 nyebrang ke a&w buat lunch. kelar makan, tmn gw ngajak main lagi di funland. ntah kesambet setan darimana, tiba2 tmn gw ngeliat ada koin nganggur, lumayan ada 3 biji. kyanya tuh satu2nya keberuntungan gw hri ini. soalnya, blom sempat gw nikmatin tuh koin, eh ada panggilan alam*boker :))*. langsung aja gw pamit ama tmn2 gw *gw paling gag bs boker d toilet umum,sempit soalnya ;))*. gw k parkiran, pas mau naik ke motor, tb gw merasa di ujung tanduk. gag berani gw langsung naik ke motor, takutnya malah bocor ;)) . lama gw berdiri di deket motor. takut jg gw lama2 bdiri di dket motor. takut dicurigai curanmor T_T. untung gag ada satpam yang kelilin2. untung aja tokai gw msi bs di ajak kompromi, naek lg deh tuh tokai ke atas, gw dah bebas dari situasi d ujung tanduk. truz gw tancap motor gw pulang k rmh gw. sampe rumah gw langsung menuju persemayaman, dan aaaaahhhhhhhh legaaaaaa. :D

ksialan gw slanjutnya kembali terjadi. gag lama abiz buang hajat, masuk sms ke handphone gw. drumer band gw ngajak latian jam 4 sore di studio biasa, katanya mau nyobain lagu baru. truz gw bales smsnya 'ok!'. truz dia bales lg 'jgn lpa bw handycam, buat ngerekam'. gw bales lagi 'iya!'. truz gw siap2, masukin bass kramat gw, warisan dari bokap *bli pke duit bokap mksdnya* ke dalam tas ransel. truz gw samber tas handycam. truz gw ke garasi dan siap lepas landas. klo diliat2 penampakan wujud gw pd saat itu, kya pedagang asongan lagi naek motor aje. di punggung gw ada bass gw, d bahu gw ada handycam. lengkap sudah penampakan sbg tukang asongan.

sampe di studio, gw mulai ngeliat ada gelagat aneh. personil blom lengkap! cuman ada satu orang, si drumer gajebo. dan bner aja, dia langsung nyampein kabar buruk, katanya ada miss communication waktu dia booking studio. si abang yang jaga studio salah nulis jam. aturannya kami dapat giliran jam 4, tapi malah ketulis di jam 6. mau main apa coba? jam 6 mulai masuk studio, blom sejam dah magrib*magrib jam 6.45*. mana puas main. truz datang si gitaris di susul si vokalis. setelah terjadi pertikaian yang alot antara kami ber4 dalam rapat ngebahas jadwal latihan, akhirnya di putuskan *setelah mengalami revisi akibat alesan gajebo dr msg2 personil*. di putuskan latiannya diundur ke besok jam 8 malam. dengan muka bete gw pulang. dalam hati gw marah2, udah cape2 bertampang kaya pdagang asongan, eh malah gag jadi latihan. hufffff..
di perempatan jalan mau pulang kerumah, kesialan selanjutnya hampir terjadi lagi. ada abang becak songong nerobos lampu merah. kaget gw. untung gw pernah ikutan les privat dengan valentino Rossi-ana silalahi. jd gw bs ngerem dengan sempurna. kontan lgsg kluar "kata2 mutiara" dari mulut gw. gw triakin tuh abang becak. dia sih bagaikan kafilah yang berlalu di tengah gonggongan anjing. jd sepanjang jalan back to home, gw ngomel2 gajebo. akhirnya sampai jg di rumah gw dengan selamat sentausa mengantarkan rakyat indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia. setelah melihat,merenung,menimbang, gw memutuskan untuk tidak kluar rumah lagi sampai besok pagi. demi menghindari kesialan2 selanjutnya yang bakalan terjadi kalo gw masih berkeliaran gajebo di jalanan raya yang sangat sangat kejam. mudah2an besok gag sial lagi. huffff.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar