Jumat, 22 Mei 2009

nice day

huaaaaaaaaaaaa.. seneng bangeeeeeeetttt gw hari iniiiiii *lebay!*.. hakhakhakzz.. hmm.. ada bagian sedihnya juga sih,,tapi ada bagian yang lebih menyenangkannya..hhee

jadi gini, bagian yang sedihnya itu pas orang yang paling gw harepin buat ngucapin 'happy birthday' yang pertama kali malah telat abiz T_T. trus dia ngucapinnya tanpa merasa bersalah. rada gondok juga sih. kayanya dia mau bales dendam ama gw. auk deh. let it flow aja..

dan yang menyenangkannya adalah, gw hari ini dikelilingi orang2 yang care ama gw. berasa kaga sendiri hari ini. wuih seneng bgt. maunya sih tiap hari gini. truz kyanya gw mulai tau siapa yang bener2 tulus mau jadi sobat gw, dan siapa yang pengen jadi sobat gw tapi mempunyai maksud dan tujuan tertentu. gila sumpah, gw terharu banget ama sobat baru gw yang atu ne. dia yang ngucapin 'happy birthday' yang pertama kalinya dari kalangan temen2 baru gw (genk kampus gw). udah gitu, dia rela buat nyuruh yang laen untuk smsin 'happy birthday' ke gw. bener2 deh. terharu gw.

oiya, entah kenapa gw koq ngerasa respect gw ke sobat lama gw yang berinisial 'D' jadi sedikit berkurang. dunia hari ini berasa kebalik semua. orang2 yang gw kirain care ama gw, gag taunya malah bikin gw kecewa. sedangkan orang2 yang lagi buat jarak diantara gw ama dia, malah baek bgt ke gw. kayanya Allah pengen ngasi liat ke gw mana2 aja orang yang pantas jadi sobat gw. bayangin aja, orang yang selama ini punya image negatif dimata gw, eh malah berusaha buat gw ceria. trus ada satu lagi, dia ini anggota d'chometd(genk gw pas SMA, si gula termasuk didalamnya) juga. tapi selama ini gw punya image negatif dimata gw, karena dia cman calling gw pas lagi ada perlu aja T_T, tapi tadi pagi kira2 jam 8 ngasi ucapan 'happy birthday' ke gw, dan sisertai kata 'sory ky,,tlat ngucapinnya' padahal masi jam 8 pagi, dan gw masi nganggep jam 8 itu blom telat. tapi dia malah minta maap,merasa telat kali ya. eh sobat gw yang berinisial 'D' ini malahsantai aja ngucapin happy birthday telat T_T.

hari ini gw kecewa ama 2 tmn dket gw yang berinisial 'D'. apakah kebeneran inisial namanya D? au deh. cuman Allah yang tau.

mudah2an gw dijauhkan dari orang2 jahat yang cuman berniat manfaatin gw (ciee lagi alim ne ceritanya^^!).
sekian postingan malam ini, karna si mirja dah ngeganggu gw lewat YM T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar