Jumat, 23 April 2010

curhatan saya

alhamdulillah. kata itu yang keluar waktu gue buka surat pengumuman hasil evaluasi training calon penyiar. gue lolos untuk penerimaan tahap pertama. tapi masih ada tahap selanjutnya yang harus gue lalui. mudah-mudahan gue bisa sanggup ngelewatin semua. amin.

by the way, semalam gue ngobrol bareng penyiar radio tempat-gue-ngelamar-jadi-penyiar. jadi dia bilang ke gue, kalau lagu peterpan yang judulnya tak ada yang abadi, niru soundtrack film hide and seek. gue penasaran. dan barusan aja gue download soundtracknya film hide and seek.


baru denger si anak kecil nyanyi aja, langsung keinget lagu tak ada yang abadi. parah banget deh, band sekelas peterpan harus ngejiplak karya orang lain.

dan bukan lagu ini aja sih yang udah ketauan jiplaknya. lagu walau habis terang juga ngejiplak lagunya keane yang judulnya can't stop now.


dua lagu itu aja deh yang menurut gue paling jiplak. kalau lagu peterpan lainnya gue rasa masih dalam batas wajar untuk sebuah influence dalam bermusik.

moga aja deh, ariel dkk bisa ciptain lagu yang lebih kreatip lagi. demi terwujudnya musik indonesia yang kreatif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar