Minggu, 25 April 2010

Coretan di Tengah Malam

update lageeee.. update terus selagi bisa :p sebelum postingan sebelumnya diselimuti sarang laba-laba *ciee bahasa gue haha* , gue bakalan buat postingan baru..

gue senang banget hari ini. ga tau kenapa, senang aja. walaupun harus membatalkan sebuah acara malam mingguan gara-gara gue mendapat undangan pengajian dadakan. please deh, masa malam minggu gue harus ngaji. untung aja yang ngundang itu atasan gue, kalau ga ya ga bakalan datang.

mau ngomong apa lagi ya? haha buntu tiba-tiba nih..

oh iya, gue rada sebel sama masalah gender. jadi di radio-tempat-gue-berkerja , bagi yang cowo ya harus sering-sering nginap di radio. sedangkan cewe ga diwajibkan untuk nginap. sumpah gue sirik! pengen banget jadi cewe, jadi ga perlu nginap-nginap di radio.

terus, training tahap kedua gue di radio udah mulai. dan gue memulainya dengan awal yang bisa dikatakan lumayan buruk. ternyata mixing sambil ngomong itu susah banget man! butuh konsentrasi yang tinggi. lo bayangin aja, di saat lo harus bacain skrip siaran, lo harus perhatiin lagunya, jangan sampai lo keasikan ngomong dan lagunya putus di tengah jalan.

udah susahnya minta ampun, eh temen gue, si banci-yang-pengen-banget-gue-tonjok-mukanya, gangguin gue training. sialan tuh anak! dia selalu ngerecokin gue siaran. ngajakin gue ngomong lah, tanya-tanya hal yang ga penting lah, sok ngasih kritik lah. bete gue! yang paling parahnya, gue kan lagi ngebacot di depan microphone, terus, si banci ngeliatin, siap gue ngebacot dia kritik gue. ya gue jawab kritikan dia, dan lo tau ga? gue ngejawab kritikan dia tanpa turunin volume microphone, dan suara gue terrekam dengan sukses! sialan tuh banci! langsung gue usir dari studio. beteeeeee!!!

oke.. cukup bete-beteannya. karna gue ga mau ngerusak keindahan hari ini. gue mau tidur dengan senyuman pada malam ini.

oh iya. ada lagi nih yang mau gue bahas. jadi gini, kan sekarang gue lagi bahagia nih ceritanya. terus gue berniat untuk nuangin kebahagiaan gue kedalam sebuah baskom puisi. tapi gue ga bisa. ga tau deh kenapa. kalau gue sedih, kayaknya gampang banget deh buat puisi. tapi kalau lagi senang gini, wuih susaaah banget untuk buat puisi. sampai-sampai nih, temen satu band gue pada protes, karna lirik lagu ciptaan gue slalu bertemakan kesedihan. gimana ga sedih, gue buat liriknya pas gue lagi sedih. hahahaha

gw aneh banget ya? hahaha

oke deeh.. berhubung mata gue udah beraat banget, mau ga mau gue harus ngalah dengan mata gue. dan itu artinya, saya harus pamit, loh? kok jadi kayak clossing siaran sih? hahahaha
yaudah deh, gue tidur dulu. see you on the next update. byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar