Kamis, 01 April 2010

workaholic dadakan

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... capeeee bangeeetttt!!
akhir-akhir ini gue jadi kayak seorang workaholic. saking "workaholic" nya, waktu tidur siang gue sampe tersita. dan efek jangka panjangnya, badan gue kurus! *yesss! akhirnya*
hahaha ternyata di balik bakwan pasti ada udang penderitaan masih ada kegembiraan yang terselip (baca : gue akhirnya kurus!)

gue kan lagi sibuk-sibuknya training buat jadi penyiar di salah satu radio di kota gue. asik juga sih trainingnya, walau kadang-kadang juga kayak lagi di ospek, tapi paling ga gue dapat pengalaman dan keahlian baru. hihi.. mudah-mudahan gue keterima deh jadi penyiar. amiiiinnnnnn

udah sibuk di radio, eh di kampus dosen-dosennya pada gila semua. gimana ga, masak tiap hari di kasih tugas, kalau di kasih duit mah gue doyan... hahaha

untung aja nih, band gue lagi vakum, kalau ga, wah bakalan super padat jadwal gue. buat nongkrong aja udah ga ada waktu.. huffftt

mudah-mudahan apa yang gue lakuin sekarang ga sia-sia, dan mudah-mudahan gue bisa jadi penyiar radio... amiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar