Minggu, 04 April 2010

the (un)Luckiest Day

sumpah! kemarin gue berasa jadi makhluk tersial di dunia. gimana ga, udah rambut gue salah potong, dan hasilnya gue jadi cepak ga jelas, dan gue juga dihina-hina seharian. kayaknya semua orang pada kompakan untuk bikin gue bete seharian.

tetap aja, yang paling sial itu potongan rambut gue. awalnya udah bagus, tapi karna salah experimen, jadi kacau semuanya. sampe-sampe mood gue ikutan kacau! argh!
di radio, gue juga diomelin. pokoknya disetiap tempat yang gue datangin, gue cuman mendapat seperangkat kesialan yang beruntun. dihina, diperkosa dicaci, kayaknya udah jadi makanan gue di hari yang penuh kesialan ini. pengen mati rasanya. argh!

kontras banget dengan keadaan gue di malam sabtu kemarin. gue menutup malam sabtu dengan keceriaan. sedangkan malam minggu, gue tutup dengan kepedihan. pantes aja temen twitter gue bilang "satnite = sadnite".

sekian dulu curcol malam ini. gue juga lagi ga mood ngapa-ngapain. susah kalau udah berurusan sama mood. bisa merembes ke urusan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar