Senin, 26 April 2010

lope lope hoeks

sepertinya, rekor terbaru di blog gue bakalan tercipta. karna gue udah posting di 3 hari berturut-turut. aneh juga sih, kenapa tiba-tiba gue bisa rajin update blog jelek gue ini. mungkin karna gue udah ga punya temen curhat lagi, yang setia dengerin curhatan gue cuman blog gue ini. huhuhu sedih banget ya nasib gue.

oke, langsung aja karna gue udah ngantuuuuk berat. lagian besok pagi juga gue harus berangkat balik ke banda aceh. sebenarnya sih males balik ke banda :p

untuk pertama kalinya dalam sejarah, gue akhirnya bisa membuat sebuah puisi gombal yang ceria, tanpa ada unsur kesedihan. akhirnyaa *sigh*

ini dia barang buktinnya :

Sebuah Harapan
by: R.I.Z

kemarin, aku hanya bermimpi
di dalam memori yang hitam dan putih
warna warni memori masa lalu seakan musnah
ditebas oleh waktu yang terus berjalan meninggalkanku
tiba-tiba kau datang
datang ke dalam hitam putih mimpiku
warna warni harapan seakan menyala
seperti bunga yang menyambut musim semi
kufikir hatiku telah mati
namun, semua fikiranku salah
ketika kau datang
dan mulai mengisi fikiranku

kini hanya ada sebuah harapan indah
yang menanti untuk di jadikan sebuah kenyataan
tak sabar ku untuk menembus harapan itu
sehingga kubisa berdua denganmu

mungkinkah itu terjadi?
tapi kuharap itu kan terjadi
karna ku telah jatuh ke dalam jantung hatimu
karna kau telah mengisi jantung hatiku


terdengar gombal? jujur gue akui, gombal banget. menjijikkan?jujur gue akui, lebih menjijikkan daripada yakult basi yang ada di kulkas gue. karna beginilah kalau seorang anak manusia sedang terkena sebuah syndrome yang sering disebut Falling in Love. dalam waktu singkat, tingkah lakunya akan berubah menjadi super menjijikkan. kata-katanya akan menjadi gombal ga jelas. beginilah anak manusia. selalu kalah dengan yang namanya cinta.

mungkin kalau gue udah sembuh dari ini penyakit, gue bakalan mual-mual kalau ngebaca postingan kali ini. atau mungkin gue bakalan muntah sampai dikira lagi hamil 3 bulan. kita liat aja ntar. seberapa lama sih gue terjangkiti virus mematikan ini? yang mau taruhan sama gue, silahkan email gue :P

ps: yang gue sukurin sekarang adalah ternyata gue masih bisa merasakan indahnya jatuh cinta dengan lawan jenis. dan yang pastinya gue bersukur karna gue masih normal, dan gue bisa dengan yakin mengeluarkan statement, kalau gue bukan gay! hahaha gue normal cuy, masih demen sama cewe. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar